Kenapa Tidak Sabar Dengan Prosesnya?

Mumet, pusing, bete, bingung, ngrasa ga jelas...
Hmmm.... Baguslah, artinya otak gw masih jalan, masih bisa merasa bingung, dan artinya gw belum gila. Hehe... Itu kata Mas Sandy sih...
> My job --> gw bingung, kayana belum dapet "soul"nya, gitu... Sabar... sepertinya gw harus banyak baca-baca, tanya-tanya, dan coba-coba...
> My bussiness --> gw juga bingung, kayana prosesnya kok ribet banget. Secara gw bergerak sendirian. Tapi ga apa-apa lah.. itu adalah cobaan, gimana caranya gw bisa tetap "survive". Chiayooo... Jalanin perlahan2, satu persatu... Pasti bisa kok...!!!
> My family --> Punya mbah yang agak "aneh", punya mama-papa yg "unik". Hehe... tantangan dan berkah tersendiri, yang belum tentu orang lain bisa menikmati hidup sebahagia gw...
> My love --> Planning "pernikahan"... Sabar dulu... semua butuh proses dan persiapan. Kalo niat gw baik, pasti Allah memberi kemudahan. Amin...

Dari 100% kesuksesan, kita hanya perlu menyumbang 1% dengan berusaha dan berdoa, sisanya 99% adalah kehendak Allah.
Untuk menuju ke kebahagiaan memang membutuhkan proses. So, "kenapa tidak sabar dengan prosesnya?"

:: Thanks pak Fuad Muftie untuk judulnya yang menginspirasi saya... :) ::

3 comments:

  1. Kalo menurut pendapatku kok malah kebalik ya?Usaha 99%, izin Allah di 1%,atau completion.
    Jadi walaupun udah usaha keras,kalo gak dikehendaki Allah,bakal tetep stay di 99%.
    Sebaliknya,walau berdoa 7 hari 7 malam, usaha seadanya..belum tentu tercapai.
    But anyway,It's just from my humble opinion..

     
  2. jadi kapan undangannya ? :)

     
  3. Undangan? Doain aja lah bro... dan tunggu tanggal mainnya. Hehe...
    Thanx udah mampir...