I Want You...

I Want You...
Yah.. aku pengen kamu...
Are you the right man for me? Are you the right mate for my life?
Dari awal kita bertemen, deket banget siy ga juga... Tapi paling ga, kita sering berkomunikasi meskipun kita dipisahkan oleh jarak.
Aku di Malang, kamu di Madiun. Aku di Tangerang, kamu di Banjarmasin. Aku di Bali, kamu di Tangerang. Sampai akhirnya aku balik lagi ke Tangerang, dan kita mulai intens komunikasi.
Banyak hal yang kamu tahu tentang aku, karena dari dulu emang aku sering cerita sama kamu. 'Bout anything... Dan kamu slalu jadi pendengar setia.. Ga pernah komplain, ga pernah ngeluh, ga pernah bosen, ga pernah marah, ga pernah ngomel... You always support me...
Sampe akhirnya rencana pernikahanku (bukan dg kamu) gagal... Cukup down, cukup depresi, cukup capek, cukup benci dengan yang namanya "laki-laki", itu yang aku rasain waktu itu...
Dan lagi-lagi... kamu bisa support aku dan bantu aku "berdiri". Thanks for spirit yang udah kamu kasih ke aku... :)
Malam itu, 14 November 2008, di Summarecon... akhirnya kamu bilang "Aku pengen jadi bagian dari hidup kamu..." Aku cukup tertegun kamu menyatakan itu, meskipun sbelumnya aku juga udah menduga hal itu... Badanku berasa kaku... Wajahku pasti berekspresi panik malam itu... hehe...
Multiple choice yang kamu ajukan untuk jawabanku adalah :
a. Ya, aku terima
b. Ya, aku mau jadi pacar kamu
c. Ya, aku mau jadi bagian dari hidup kamu
d. Ya, aku mau dampingin kamu
e. Ya, bla bla bla...
Ga ada satupun jawaban dengan pilihan "Tidak" Hehe... dasar kamu tuh..
Dan akhirnya aku bilang jawabanku adalah A sampai E. hehe...
Malam itu, kita pulang dari Summarecon jam 1 malam. Hehe... pake acara motornya bermasalah, lagi... Wah, Tiger butut itu sekarang udah tinggal kenangan yah... :D
Dan beberapa hari yang lalu, kamu "ditodong" sama mama, mau dibawa kemana hubungan kita.. Dan aku cukup terharu mendengar jawaban kamu... Ternyata kamu serius sama aku. Thanks mas... :)
Ohya, satu kalimat yang baru aja beberapa menit lalu kamu ungkapkan dan bikin aku meneteskan air mata, kamu tiba-tiba bilang sama aku "Aku ga pengen pisah sama kamu. Dut, jangan tinggalin aku yah..." Hiksss...
Yah, moga Allah benar2 mengabulkan semua niat baik kita yah... Amin...

4 comments:

  1. so sweet mbak, tp bukane tgl 14 Nov 09 belum kejadian ?????

     
  2. eh aku salah yah nulis tahune...???
    OK dey.. thanks atas koreksinya... hihihi...

     
  3. Wish you have many of Luck in future, so romantic, pake bunga gak? :D

     
  4. asiiikk...makan makan. hihiihii...
    traktir gw lagi ya,mba...hehehe