Lonely liat sunset...

Jumat sore, pulang kerja agak males-malesan. Motor gw ngegas kenceng (maksudnya gw yg ngegas) , Indosat - By Pass Ngurah Rai - Sunset Road. Di Sunset Road, tiba-tiba aja gw liat langit, sunsetnya indah banget...(Namanya juga Sunset Road, pasti bisa liat sunset, hihi...) Berhubung lagi agak-agak penat, beloklah si Mio Merah gw ke Raya Kuta. Jalan terus-terus-terus-terus sampe ke Kuta Beach. Gw pikir bakalan enak nih nongkrong liat sunset sendirian. Ternyata gile, rame banget... Mio gw ga mo berhenti :) Jalan terus cari tempat yg agak sepi. Tuz parkir, n gw nongkrong deh di Kuta. Masih dg aksesori ala karyawati yang lengkap. Baju kerja, celana panjang, sepatu, tas kerja, bener-bener kaya anak ilang. Hehe...
Tapi gw tiba-tiba kangen ma sahabat-sahabat gw (7 kurcaci). Gw ngebayangin, seneng bgt kali ya saat ini gw liat sunset bareng ma lo lo pada... hiks...
Tapi tetep aja gw balikin lg, kita musti berpisah kaya gini, yah, karena kita emang harus lebih maju (menuju masa depan maksudnya, hehe...). Emang untuk lebih maju kadang kita harus mengorbankan sesuatu, right...???
Moga-moga aja yah, kapan-kapan mimpi kita terwujud... Miss u all...

2 comments:

  1. hmmm ...
    enaknya liat sunset
    tapi fotonya kurang tuh mba
    krn gambar itu mengekspresikan lebih
    wah kapan ya gue ke bali lagi :P
    salam dari jakarta

     
  2. kok gak ada ima nya sih???
    mestinya ada gambar ima nya jadi siluet gitu, pasti keren deh.....