Hepi B'day...Hiks...

18 Juli... My B'day...
5.00 Wita, bangun tuz ambil wudhu, subuhan, berdoa... Thanx for Allah, udah nambahin umurku 1 tahun lagi... 23, bukan angka yg sedikit. Ga tau kenapa, perasaan gw ga jelas, antara seneng, sedih, terharu...(ga seperti biasanya, tiap ultah slalu seneng2 doank yg dipikirin).
6.00 Wita, Suara Letto bunyi dr HP gw. "Selamat ulang tahun ya sayang...doa mama semoga kamu panjang umur, bahagia selalu, sukses dalam karir, sukses dalam hidup, tambah rajin beribadah, dan dimudahkan semua jalannya, amin...". Iya, makasih ya ma... (netes deh air mata gw, hiks...). "Oh ya nih papi mo ngomong". "Ima anakku sayang, selamat ulang tahun ya... semoga panjang umur, murah rejeki, tambah rajin beribadah, dan tambah berbakti ma orang tua" (Lha, emangnya gw kurang berbakti ya??? Hehe...)
8.00 Wita, "Waaa...ima hepi b'day yaa...", "Hepi b'day ya mbak ima thayank...", "Ih umur kamu brp sekarang ma?", "Selamat ulang tahun ima sayang"...banyaaaakkk bgt yg ngucapin hepi b'day ke gw. Keluarga gw, temen kantor, temen kuliah, 7 Kurcaci... Hiks... Tapi bahkan sahabat terdekat gw sendiri ga ngucapin hepi b'day ke gw. Ampe udah lebih 2 hari...
Apa dia lupa kali ya ma ultah gw? Yah, maybe dia lagi sibuk... :(
Ga ada juga yang kasih kado ke gw (ga seperti tahun2 yg lalu...), cowo gw sekalipun. Hiks...
Tapi ga pa pa deh... Yang penting udah banyak yg ngedoa'in gw.
Semoga smuanya berjalan lancar tahun ini, amin... :D
AYO, CHAYO...CHAYOOO...!!!!

2 comments:

  1. heppy bday my lovely friend...
    hope u'll be better, getting marriage soon, n gudlak for your carrer..
    Misyu so much.. i have a lot of story to tell about..
    but, we are **7 kurcaci** always buzy right know.
    mudah2an.. we'll meet soon :)
    take care ma'nduut.. ;P

     
  2. Happy birthday Ima... hehehe, telat yoo??