STAGNANT




Kepala lagi mumet banget...!!! STAGNANT...

Ga tau lagi, apa yang sebaiknya gw lakukan. Hiks...
Rasanya kok jadi hampa gini yah hidup gw... Dada bergemuruh ingin melakukan sesuatu, tapi rasanya seperti tak ada tangan dan kaki yang bisa bergerak... :(

Bosan rasanya cuma jadi seorang pegawai. Bosan rasanya cuma melakukan aktivitas yang itu-itu doank setiap harinya.
Berangkat pagi, pulang sore, nyampe rumah malem, bercengkerama sebentar sama suami, tuz istirahat. Begitu terus tiap hari. Sangat membosankan...
Sudah berusaha untuk memulai bisnis kecil-kecilan... membludak sesaat, tapi selalu saja menguap terbawa angin. Entah karena gw yang kurang niatnya, kurang usahanya, atau apa...
Berusaha untuk mulai merancang bisnis besar... ide dan energi membludak sesaat, tapi slalu saja menguap tanpa penyelesaian, tanpa hasil...
Lagi-lagi, entah karena gw yg kurang niatnya, kurang usahanya, atau apa...

For example :
1. Bisnis kecil-kecilan :
a. Bisnis tas dan baju : menguap setelah cukup meraup untung yang lumayan.
b. Bisnis lulur : sekarang agak menguap, setelah cukup meraup untung yang lumayan
c. Bisnis accessories : sekarang agak menguap juga, setelah cukup meraup untung dari hasil penjualan di bazaar-bazaar, penjualan ke temen-temen deket, ataupun penjualan dari hasil titip ke kios di ambassador. Gw rasa, yang ini karena aspek pemasaran yang kurang maximal.
d. Bisnis sambel pecel madiun : sekarang agak menguap juga, setelah cukup meraup untung yang lumayan hasil beberapa orderan dari luar daerah, dan sempet juga dimuat di artikel di salah satu majalah wirausaha. Gw rasa, yang ini karena aspek pemasarannya juga yang kurang maximal. Padahal banyak yang bilang sambel pecel gw ini rasanya mak nyusss...

2. Bisnis besar :
a. Pengen coba berbagai macam franchise, seperti Kedai Pancake Bakar, Salon Motor UM1, sampe yang terakhir ini pengen coba franchise Salon Muslimah Moz5. Tapi smuanya menguap karena gw-nya bingung sendiri harus gimana, ga jelas. Fiuuuhhh...
b. Pengen coba buka usaha Salon muslimah milik pribadi. Konsep ada, pemasok peralatan dan kebutuhan salon ada, calon investor ada, tapi lokasi kok ya ga dapet-dapet yang sesuai dengan konsep salon ini. Jadi mumet sendiri... dan akhirnya ide gw juga jadi menguap lagi. Yaaahhhh... lagi-lagi menguap... :(

So, what should i do?
Any idea...???

To be continue...

1 comments:

  1. Belajar dari pengalaman aja..
    ntar jugaakan dapat ide baru yang unik unik . . :)