Jerawat Oh Jerawat... :(


Dulu wajah gw baik-baik aja.
Kok sekarang niy wajah jadi gampang banget jerawatan yah? Boleng sana.. boleng sini... Ampuuuunnn....
Udah pake perawatan, tetep aja si nona jerawat betah banget bertengger di wajah gw yang maniez ini. Hehe...
Menyebalkan...!!!
Kempes atu.. tumbuh lagi atu. Kempes dua... tumbuh lagi dua. Cape deh...
Kata dokter siy karena faktor hormonal. Nah, kalo faktor hormonal, jadinya harus digimanain donk dok...??? Jangan cuma analisa doank, harus ada solusinya donk... :(
Tapi kalo menurut orang-orang siy, jerawat gw bakal hilang hanya dengan 1 macam obat. Apa tuh???

" MENIKAH... "

Hahahahaha... kalo itu sih, mauuuuuuuuuu..... :D

3 comments:

  1. Menikah? Hehe.. Solusi yang cukup masuk akal... :D

     
  2. Ehm... Hai Ma... masih ingat aku khan?
    Iyah... aq juga sedang mengalami masalah yang sama... jerawatan...
    dulu wajahku baik2 saja... tp sudah hampir 3 thn terakhir ini... jerawatan...
    Tapi... bener kata qm... obat paling manjur adalah... M.E.N.I.K.A.H.
    Dah banyak bngt yg blg gitu.... :D (malah mrk blg ada buktiny...)

    PS: sbnrny, tanpa jerawatan pun, aq mau koq menikah secepatny.... :D

     
  3. Hahaha.. aku jg mau nikah segera... :D