Refreshing Mulu Niy... Hehe...

Perasaan gw niy, kerjaan kok jalan2 mulu.. Kapan kerjanya? Hehe...
Iya yah... Kalo gw pikir2, kok gw refreshing mulu kerjaannya.
Nonton Ironman di Blitz, tuz nongkrong makan di bebek bakar-Sabang.
Tuz Long weekend kemaren abis jalan2 ke PIM, tuz ke Monas, foto-foto... Menyalurkan bakat narsis. Hehe...
Tuz besoknya maen ke Dufan seharian. Maen n foto-foto lagi.
Tuz kemaren Selasa nongkrong di Kemang, ada perayaan ultah cowonya adek gw.
Tuz kemaren Rabu nonton "Kungfu Panda" di Jakarta Theatre, sambil menikmati enaknya King Burger n Popcorn.
Tuz ntar sore mo nonton lagi, tapi nonton The Incredible Hulk di Blok M.
Tuz besok (dibaca : Sabtu) mo ke Dufan lagi rame-rame, coz ada temen dari Makassar dateng.
Tuz sekitar minggu depan mo ke Sukabumi, rencana mo outbound ma orang-orang kantor.
Tuz akhir taun (liburan natal) mo ke Batam, Singapore, n Kuala Lumpur.
Tuz awal/pertengahan taun depan (2009) rencana mo ke Thailand ma orang-orang kantor lagi.
Tuz pertengahan/akhir taun depan, ada yang ngajakin umroh.
Wuehehehe... perasaan jalan-jalan mulu...
My life is so beautiful...
Hihihi...kok berasa lucu yah gw...*
*ga jelas mode ON

0 comments: